Saturday, January 24, 2009

Akad & Resepsi, TMII. Padepokan Pencak Silat

Alhamdulillah, setelah mempersiapkan yang cukup lama untuk acara pernikahan, mulai dari mencari tempat resepsi (berhubung keluarga kami berada di DEPOK - BEKASI) ya jadi mesti cari ditengah2 biar sama2 tidak jauh, Catering, membuat undangan dan mencari souvenir, dll. Akhirnya hari yang telah dinantikan dan membahagiakan tiba saatnya.

Tepat pukul 08:00, Hari Sabtu, 15 November 2008 terucapkan ijab kabul " saya terima nikah dan kawinnya dgn mas kawin, bla bla...... " Syukur Alhamdulillah ijab dan kabul terucapkan sekali saja dan saksi2 menyatakan "SAH" akhirnya kami menjadi pasangan suami dan istri yang sah.

Selepas Ijab Kabul kami pun pengantin dan keluarga besar mulai di rias hingga pukul 11:00, Lalu di mulai lah acara resepsi yg di awali dengan Cucuk Lampak dan Tarian Gatot Kaco Gandrung" menceritakan tenttang kisah percintaan Gatot Kaca , lalu sambutan2 dari perwakilan kedua mempelai dan pembacaaan doa, yang di lanjutkan dengan ucapan selamat dan ramah tamah.

Thanks For
Mba Veny : Hasina Moeslim Salon
Mas yon n Ade : Yons fotographer
Bpk Abdurahman : Maharani Catering

Hasil dari catering, rias, acaranya, foto, sangat memuaskan bukan dari keluarga yang mengatakan tetapi hampir semua undangan menyatakan salut dan sukses untuk semua nya. Alhamdulillah ya Allah semuanya berjalan lancar dan berkah"




No comments: