Saturday, January 24, 2009

Honey Moon, TSI

Orang kate banyak bener rencana nya, mulai dari Kampung Sampirieun (Garut), Gn Bromo, Bali, Batam n Bintan, sampai ke Lombok, Dengan keterbatasan waktu, mepetnya cuti kerja (padahal udah 11 hari) dan juga karena akan ada acara Unduh Mantu di Depok seminggu setelah akad nikah (22 Nov 2008).

Akhirnya tanpa di rencanakan 2 hari setelah akad bulan madu kami pergi ke Puncak, Musim hujan dan Gerimis setiap hari menyelimuti udara Jakarta sampai Puncak menyelimuti perjalanan kami, Hhhmm tapi tentunya menambah suasana dan keromantisan tersendiri, seperti biasa ketika pacaran keinginan berpetualang (red : Karisma X yang setia menemani kami) u/ mencari obyek2 wisata dan rekreasi, Sesampainya di kota Cisarua puncak, tujuan pun jatuh ke Taman Safari.

Sesampainya di TSI, kami pun langsung menyewa kamar (
tadinya mau menyewa camp ditengah hutan berbentuk mobil (baca : Caravan) hmm tapi sepertinya terlalu besar bagi kami berdua, bisanya caravan diperuntukan untuk 1 keluarga. Untuk melepas lelah setelah perjalanan kurang lebih 4 Jam dari Depok kami pun langsung ke kamar (setelah beristirahat dan berlama2 di kamar, sampai makan dikamar juga :D) . wuaah, udara dan cuaca di puncak sungguh sejuk, apalagi ditambah hujan dingin nya luar biasacocok ya bagi pengantin baru ;))

Paginya kami teruskan melihat beberapa atraksi seperti gajah, burung, beruang, pinguin, dan beberapa pertunjukan hewan yang ada di TSI, ada pula pertunjukan spectakuler dan pertama di Indonesia yaitu "Wild Wild West Show" ini menceritakan seorang koboi dan sherif yang menyelamatan desa dan binatang2 dari para penjahat.... wuah seru, asyik juga ya...... bisa melihat para koboi ala america langsung. Bagi yang belum pernah silahkan deh menyaksikan di jamin tidak mengecewakan.

Hari pun semakin sore, ternyata di puncak TSI masih ada obyek wisata air terjun. Tanpa berfikir panjang kami pun meneruskan menuju kesana berjalan kaki. kurang lebih 10 KM menuju air terjun, sungguh menakjubkan air dengan ketinggian 40 Meter sangat dingin dan segar.

Oh iyah jika bertamasya ke TSI jgn lupa sempatkan berfoto2 dengan bayi binatang yang ada disana (baby Zoo), hanya dengan membayar 10 ribu kita bisa memegang, membelai dan foto bersama binatang2 tsb. Setelah 2 hari 1 malam kamipun bergegas kembali ke Depok agar tidak kelelehan, mengingat lusanya kami harus menjadi pengantin kembali (acara unduh mantu) di depok. Sungguh indah dan penuh kenangan yang tidak terlupakan walau pun tak jauh2 jarak dari TSI dari kota Jakarta. Alhamdulillah. Next time kita kesana lagi ya cinta u/ ke-3 kalinya... Amien

No comments: