Monday, January 26, 2009

Unduh Mantu


22 Nov 08. Alhamdulillah rejeki Allah swt yang tiada henti bagi hamba2-nya yang bersyukur dan bertaqwa dan bertawakal kepada-Nya, Setelah acara akad dan resepsi di Padepokan Pencak silat, TMII dengan kelapangan rejeki tsb, orang tua kami mengadakan kembali acara resepsi. Mengingat keluarga kami adalah keluarga besar, Boleh di bilang kampung Pondok Cina sekelurahan neh sodare semua. Ngga mungkin kalau Acara di Gedung di undang semua terkait keterbatasan tempat dan waktu pastinya. oleh karena itulah di adakan kembali di Pondok Cina

Hmm, ternyata capek juga ya jadi pengantin dari pagi hingga malam, sampai2 3 kali ganti baju pengantin mulai dari adat sunda, betawi sampai jawa.....sungguh melelahkan tamu nya banyak sekali mulai dari Pagubuyan ibu2 yang anggotanya lebih dari 100 orang, trs beberapa pengajian umi yg anggotanya juga ckp banyak juga, belum lagi anggota arisan keluarga besar IKBAS (keluarga besar Engkoongnya engkong ASEBIH, wuih ini keluarga udah besar banget ampe cicitnya udah pada berkeluarga dan punya anak lagi :D), Arisan keluarga engkong kotong, dsb.... Ditambah lagi arisan bapak2 rt eh bukan seer rt deh, sepertinya sekelurahan karena anggota arisan nya ada sekitar 200 orangan yg penarikan di adakan setiap malam jumat (sekalian pengajian dan tahlil) dan malam Minggu.

Duuh ucapan selamat tak ada henti, sampai kaki kerasa pegal sekali belum lagi mata yang sudah ngantuk dari pagi hingga malam pukul 22;00 tamu masih ada saja yang berdatangan. Apalagi teman2 SMU 109 sepertinya memang sengaja deh datengnya jam 9 malam :D. Tapi Alhamdulillah keberkahan untuk kami sekeluarga acara tersebut berjalan baik. Semoga kami bisa menjalani kehidupan selanjutnya dengan penuh keberkahan dan keridhoan Allah SWT, untuk menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah, amiin.




No comments: